Kontraktor lapangan futsal: Lapangan futsal yang berkualitas membutuhkan semua fasilitas pendukung dan material - material yang berkualitas pula. Pembangunan lapangan futsal berkualitas membutuhkan sentuhan seseorang ahli yakni kontraktor lapangan futsal kualitas terbaik.

Dengan adanya sentuhan seorang kontraktor lapangan futsal berkualitas akan menghasilkan lapangan berkualitas pula. Material berkualitas sebagai pendukungnya seperti rumput sintetis yang dipergunakan, harus yang berkualitas terbaik pula. Rumput sintetis adalah rumput buatan yang telah didesain sedemikian rupa sehingga karakternya sangat mirip dengan rumput asli. Rumput sintetis dalam lapangan futsal berkualitas adalah hal terpenting yang perlu diperhatikan, karena salah satu lapangan futsal berkelas bisa dilihat dari rumput sintetis yang dipergunakan. Sebab hal tersebut bisa mendukung kelancaran dalam permainan futsal. Selain hal tersebut, rumput sintetis juga bertujuan menjaga pemain dari cidera, karena rumput pada lapangan juga didesain supaya pantulan bola baik.

Tips kontraktor lapangan futsal kualitas terbaik dalam memilih rumput sintetis berkelas dan berkualitas adalah sebagai berikut :

  1. Pilih brand/ merk, harus mengacu pada standart yang dikeluarkan oleh FIFA sebagai asosiasi Bola dunia dan induk organisasi bola di Indonesia.
  2. Tehnik pemasangan, dengan tehnik pemasangan yang benar rumput sintetis bisa dipasang dengan baik di lapangan indoor bahkan lapangan outdoor pula.
  3. Memahami dengan baik Material pembuat Rumput sintetis tersebut, material yang biasanya dipakai untuk membuat rumput sintetis menggunakan material infill. Pastikan bahwa menggunakan pasir silica yang sudah bersih,packing rapi, kering dan tidak mengandung partikel batu, besi maupun plastik. Ukuran standart pasir silica adalah 0,3mm- 0,8mm dengan kandungan debu yang sangat sedikit. Fungsi dari silica ini adalah untuk memberikan kestabilan pada lapangn rumput sintetis.
  4. Harga, pastikan bahwa tersebut memang sepadan dengan kualitas terbaik yang diberikan.

Selain rumput sintetis, kontraktor lapangan futsal berkualitas terbaik akan merekomendasikan bola futsal terbaik pula. Sebab futsal tanpa sebuah bola adalah tidak mungkin bisa dimainkan .

Bola futsal memiliki diameter lebih kecil dibanding bola sepak biasa sehingga membutuhkan banyak penyesuaian bagi pemain futsal yang baru bermain. Sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh FIFA, standart teknis sebuah bola futsal adalah dengan diameter 62cm – 64cm, terbuat dari bahan kulit atau bahan lainnya yang aman, dengan berat 400 gram- 440 gram. Dan syarat teknis lainnya adalah memiliki tekanan berkisar 0.4 atmosfir – 0.6 atmosfir, dengan uji pantulan bola antara 55cm sampai dengan 65 cm pada pantulan pertama dari ketinggian 2 meter.

Jadi pilihlah jasa kontraktor lapangan futsal yang bener bener profesional karena di tangan merekalah usaha penyewaan lapangan futsal kita bisa banyak penggemarnya.

12/13/2014 13:19:45

saya senang futsal, bisnis sewa lapangan ini memang lagi trend

Reply
7/10/2016 08:28:39

Menjamur nya Lapangan Futsal
tetap berbeda kualitasnya
Trims mas Info nya

Reply



Leave a Reply.