Kontraktor lapangan futsal: Bagaimana jika anda melihat uang sebanyak Rp. 30.0000.000 sampai dengan Rp. 90.000.000 perbulan ? Apa yang akan ada dibenak anda dengan uang sebegitu banyaknya ? Bahkan akan lebih dalam bulan itu apabila banyak sekali hari libur nasional yang membuat banyak sekali masyarakat yang akan membayarkan kepada anda ?

Yup begitulah gambaran ilustrasi bisnis pendapatan lapangan futsal bagaimana dengan pendapatan dari kontraktor lapangan futsal?

Bisnis kontraktor lapangan futsal merupakan salah satu yang bisa menjembatani kehadiran mimpi diatas menjadi suatu kenyataan. Penghasilan sebesar itu perbulan membuat sebuah pendapatan terus menerus dan bisa menghasilkan laba yang sangat signifikan. Bagaimanakah perhitungan dari pendapatan diatas ? Beginilah ilustrasinya, andaikan penyewaan satu jam sebuah lapangan futsal berkisar antara Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 300.000, dan lapangan tersebut disewakan dalam satu hari laku selama sepuluh jam, maka pendapatan perhari dari satu lapangan futsal adalah sebesar Rp. 1.000.000 sampai dengan Rp. 3.000.000. Suatu angka yang sangat fantastis apabila pendapatan perhari bisa sampai dengan angka seperti tersebut diatas. Apabila lapangan tersebut buka tiap hari dan dalam satu bulan terdapat tiga puluh hari maka ketika dikalikan dengan tiga puluh hari akan mendapatkan Rp. 30.000.000 sampai dengan 90.000.000.

Perhitungan diatas hanyalah sebagai ilustrasi pendapatan dari sewa lapangan futsal dan belum dikurangi dengan berbagai biaya lainnya, seperti biaya administrasi, penyewaan lahan jika pemilik lapangan melakukan sewa lahan untuk lapangan mereka, biaya listrik, biaya perawatan harian lapangan biar tidak lusuh, dan biaya-biaya yang lainnya yang timbul akibat dari dibukanya lahan lapangan futsal tersebut.

Bisnis kontraktor lapangan futsal memang sedang booming akhir-akhir ini. Dengan banyaknya aktivitas yang melahirkan lapangan-lapangan futsal yang baru menjadikan masyarakat mudah untuk melakukan akses ke dalam lapangan tersebut. Kenapa seluruh masyarakat bisa menggunakannya ? Futsal akan dimainkan oleh 10 orang, dengan lima lawan lima, apabila biaya sewa dari lapangan futsal sebesar Rp. 100.000 per jam, maka apabila dibagi bersama oleh sepuluh orang, maka perorangan hanya akan terkena biaya sebesar sepuluh ribu rupiah saja. Itu merupakan harga yang sangat-sangat murah bagi kebanyakan masyarakat Indonesia dewasa ini. Dan kontraktor lapangan futsal yang profesional dan berkomitmenlah yang sering di pesan untuk membangun lapangan futsal yang keren dan nyaman.

Jangan sembarangan memilih kontraktor lapangan futsal, pilih lah yang bener2 profesional.




Leave a Reply.