Kontraktor lapangan futsal: Kami perusahaan kontraktor lapangan futsal spesialisasi dalam pembuatan lapangan olahraga indoor seperti lapangan futsal, selain membangun lapangan futsal kami juga perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan barang - barang untuk material yang berstandart internasional serta mempunyai bengkel konstruksi sendiri sehingga kami juga merupakan kontraktor paket komplet.

Semua yang kami butuhkan untuk membangun sebuah lapangan futsal, dari desain, pengadaan material ada didalam satu kesatuan perusahaan kami, sehingga untuk pengadaan material dengan kualitas terbaik selalu tersedia dengan harga lebih murah dibanding beli di toko material.

Kami memberikan pelayanan yang maksimal dengan harga yang kompetitif dan mutu pekerjaan sangat baik dengan didukung tenaga kerja yang ahli di bidangnya dan bersertifikasi sesuai dengan keahliannya masing - masing.

Kami, kontraktor lapangan futsal memberikan jaminan kepuasan terhadap pelanggan baik dari sisi biaya, hasil pekerjaan konstruksi, kwalitas rumput dan jaring yang terbaik, dan instalasi yang sangat rapi dan kuat.Kontraktor lapangan futsal paket handal merubah gedung - gedung kosong menjadi gedung- gedung dengan lapangan futsal yang nyaman dengan fasilitas pendukung komplet dengan material terbaik yang digunakan. Produk berkualitas dan kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami dimana kami memberikan kualitas produk bukan janji.

PAKET YANG KAMI, KONTRAKTOR LAPANGAN FUTSAL TAWARKAN ADALAH :
  • Jasa instalasi paket lengkap lapangan futsal
  • Jasa instalasi jaring lapangan futsal 
  • Jasa instalasi rumput sintetis (olahraga & landscape) 
  • Jasa instalasi karpet vinyl (sports & commercial flooring) Ada 2 Jenis lapangan lain yang sering kita jumpai, yaitu Rumput Sintetis dan Semen/Peluran. Namun jika merunut pada aturan dasar futsal, kedua lapangan jenis ini tidaklah masuk ke dalam jenis lapangan untuk futsal.
  • Rumput Sintetis, Lapangan jenis ini sejatinya diperuntukkan untuk indoor soccer bukan futsal. Lapangan jenis ini bukanlah untuk tujuan prestasi namun hanya untuk fun. Namun peminat lapangan jenis ini di Indonesia malah banyak.
  • Semen, Lapangan jenis ini mudah ditemui terutama di daerah pinggiran kota besar. Hal ini dikarenakan nilainya yang ekonomis serta daya tahan yang lama. Contoh jenis lapangan semen/peluran bisa ditemui di Taman Menteng, atau di Monas.
Silahkan di pilih kontraktor lapangan futsal pilihan anda yang sesuai dengan budget dan hasil yang anda harapkan.